translate

Minggu, 10 Februari 2013

life

HIDUP

Bismillahirramanirrahim….
Hidup…?
Sebenarnya apa sih arti hidup?
Sampai saat ini pun aku belum mengetahui makna hidup. Manusia diciptakan di dunia hanya untuk beribadah kepada Allah SWT yang telah menciptakan dunia seisinya.
Hidup yang selama ini kurasakan biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa yang ada di diriku, begitupun dalam hidupku.


Seseorang yang mempunyai cita-cita yang mungkin sangat sederhana dan mungkin orang-orang akan tertawa jika mereka mengetahui apa cita-cita yang ingin dia capai sebenarnya.
“Membuat kedua orang tuaku tersenyum bangga saat melihatku”
Sederhana tapi selama 19 tahun aku dibesarkan oleh kedua orang tuaku, aku masih belum bisa mewujudkan cita-citaku ini. Jadi ingat lagu Joshua waktu kecil cita-citaku ingin jadi Profesor bikin pesawat terbang kuajak mama ke pasar. “cita-citaku” hehe J
Dengan karakter yang menurutku tidak ada bagus-bagusnya. Menurut hasil tes Dermatoglyphics Multiple Inteligence (DMI) yang kujalani pada tahun , Aku termasuk  tipe orang yang bahagia dan ceria sewaktu berurusan dengan masalah maupun orang, mempunyai ketekunan dan ketahanan yang tinggi. Dengan klasifikasi kepribadian yang sungguh tak terduga dewasa dan stabil, mengikuti aturan dan pengaturan, lembut dan mudah didekati, terampil menanggani segala macam kemungkinan dan perubahan yang tidak terduga, bisa bekerja dengan siapapun, tapi aku merasa itu terlalu berlebihan. Seperti bukan sifat asliku.
Sisi negatifku, aku termasuk orang yang pasif dan negatif (aku masih berfikir sampai sekarang negatif dalam hal apa ya? Aku jadi penasaran dan ingin tahu kelemahanku lebih lanjut), aku memang orang yang nyaman dengan kondisi yang sudah ada, kurang dinamis dan dorongan pribadi, serta terlalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu hal yang membuatku kurang efektif.
Tidak punya prestasi yang patut untuk aku banggakan, tetapi punya niatan yang cukup besar menjadi Orang hebat, haha :D 
Dan dari sinilah kehidupanku dimulai,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar